SELAMAT DATANG DI BLOGE CAH BUMIAYU,TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR...!!

27/01/10

CARA MEMASANG KURS MATA UANG DI BLOGGER


Dengan memasang widget ini, blog anda akan tampil lebih menarik dan tentu saja akan lebih bermanfaat bagi pengunjung yang membutuhkan update Kurs mata uang terkini tanpa harus beralih dari blog kita.

Kode memasang kurs mata uang di blogger menggunakan kode iframe. Jadi seperti di blog ini dipasang kurs rupiah yang OTOMATIS selalu Update berdasarkan Kurs mata uang BCA.

Dengan memasang kurs mata uang ini kita bisa menginformasikan buat pengunjung blog kita tentang nilai rupiah hari ini yang di ambil langsung dari BCA. Jadi gak perlu bolak balik buka klik BCA cukup lihat di blog kita. Apalagi buat para pedagang valas, pasti seneng sambil baca-baca blog juga waspada terhadap naik turunnya rupiah. Tampilannya seperti ini :


Cara memasang kurs mata uang BCA ini silahkan kopi kode berikut :
silahkan login ke blogspot atau blogger, pilih layout atau tampilan.

1. Klik tambah element halaman
2. Pilih dan klik pada kategori tambah html/java scribt ( pokonya yang ada tulisan HTML/Java Script)
3. Kemudian ketik ato copy pastekan perintah kode berikut ini :
_____________________________________________________________________

<iframe border="0" frameborder="0" marginheight="0" marginwidth="0" height="250"    
src="http://masterbisnis.com/kurs_bca.php" scrolling="no" width="180"></iframe>
_____________________________________________________________________

4. Beri judul terserah contohnya KURS MATA UANG TERKINI
5. Klik simpan pengaturan

selesai deh, silahkan di cek perubahannya tiap hari, pasti sama ama BCA :)

Keterangan : height="250" width="180" itu ukuran ideal, kalo diperkecil biasanya akan terpotong, tapi coba aja dulu deh......!!








PerformancingAds
PureAcaiBerry
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

IDR Click

DB Click

DbClix

4Shared

4shared.com - Free file sharing and storage

Ziddu

Klikajadeh

TrinityClick

Link Bucks

KlikPTC

Indo Advert

Duitbux

Buxtax

 - Simplce Paid to Click Task!

Adsnetbux

BisnisGratis 2010

Iklan Hepi

BNInvestment

Klik11

Pundibux

VIPClick

 

LINK BLOGER

Sahabat bloger yg udah tukeran link.

aeproduction

Indonesian Bloger

indonesian blogger

THE DREAM INSTITUT Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa