SELAMAT DATANG DI BLOGE CAH BUMIAYU,TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR...!!

21/12/09

BUMIAYU NAN INDAH " I MISS U ALWAYS"

Aku adalah seorang anak laki-laki yang dilahirkan di sebuah pinggiran kota kecil di jawa tengah, dari sebuah keluarga yang sangat sangat sederhana 23 tahun yang lalu tepatnya tanggal 20 Januari 1987 bahkan bisa dibilang keluarga yang miskin sehingga sangking sederhannya aku tidak bisa meneruskan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi yang merupakan cita-citaku, tapi aku tidak menyesali semuannya mungkin ini sudah kehendak yang maha kuasa. Maka aku pun memutuskan untuk mengadu nasib ke ibu kota seperti kebanyakan  anak seuisaku, walaupun sebenarnya berat bagiku untuk meninggalkan kampung halamanku, kadang aku berfikir hidup adalah sebuah pilihan, namun kalau aku disuruh memilih dan aku diperbolehkan memilih aku akan memilih untuk tetap hidup dan tinggal di kampung halamanku, kampung dimana aku dilahirkan, dimana aku d ibesarkan, dimana aku menuntut ilmu, dimana aku bermain bersama teman teman masa kecilku.

Sudah hampir 2 tahun aku tidak pulang ke kampung halaman ku, kadang- kadang ada kerinduan yang terbesit di fikiran ku, aku rindu kicau burung saat pagi hari, jernihnya air sungai di kampungku, hamparan bukit yang hijau di sekitar rumahku, sejuknya udara, ramah tamahnya penduduk kampungku. entah bagaimana kabar kampungku sekarang, teman-temanku dulu dimana kalian sekarang,....aku rudu kalian semua .....??
Pasar Bumiayu

Pasar Bumiayu 2

Jembatan Saka Limalas

Terminal Bumiayu


Dokar salah satu angkutan di bumiayu

Stasiun Bumiayu

Masjid Agung Bumiayu

Jalan Menuju Bumiayu






About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

IDR Click

DB Click

DbClix

4Shared

4shared.com - Free file sharing and storage

Ziddu

Klikajadeh

TrinityClick

CO.CC:Free Domain

Link Bucks

KlikPTC

Indo Advert

Duitbux

Buxtax

 - Simplce Paid to Click Task!

Adsnetbux

BisnisGratis 2010

Iklan Hepi

BNInvestment

Klik11

Pundibux

VIPClick

 

LINK BLOGER

Sahabat bloger yg udah tukeran link.
ad4m San™
Society Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Hosting Indonesia
Lirik Lagu Indonesia Terbaru

aeproduction



tempel iklan gratis tanpa daftar

Indonesian Bloger

indonesian blogger

THE DREAM INSTITUT Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa